Nyoman Sugawa Korry Sulut Motivasi Para Kader  Golkar Bali Menangkan Pemilu 2024

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Melalui pengibaran bendera Partai Golkar diharapkan kepada seluruh kader partai Golkar untuk lebih menunjukkan semangat dan kesiapannya untuk terjun ke masyarakat dalam mengawal panji-panji Partai Golkar untuk merebut hati masyarakat sehingga Partai Golkar mendapatkan simpati dan kemenangan pada 14 Februari 2024 ada ditangan Partai Golkar.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry disaat perayaan HUT Partai Golkar ke-59 yang ditandai denganpengibaran bendera serentak dan potong tumpeng di Halaman Gedung DPD Partai Golkar di Denpasar, Rabu (18/10/2023).

“Kami mengimbau kepada untuk seluruh kader untuk terjun ke masyarakat dengan konsep ‘Menyama Braya’ kemudian memberikan pendidikan politik yang sehat, bermartabat dan mengedepankan prinsip berpolitik yang cerdas dan adu ide dan gagasan merupakan komitmen partai Golkar serta tidak memandang bahwa pemilu ini sebagai ajang permusuhan tetapi sebagai wahana untuk mewujudkan demokrasi dan demokrasi itu sebagai alat untuk mencapai kemakmuran bangsa,” tegas Sugawa Korry.

Dihadapan ratusan kadernya, orang no 1 di DPD Partai Golkar Bali ini memberikan dorongan motivasi untuk semua kadernya yang hadir dalam upacara pengibaran bendera Partai Golkar tersebut.

“Sekali layar berkembang, Surut kita berpantang, hari ini bendera-bendera Partai Golkar yang kita banggakan adalah kewajiban kita seluruh kader untuk mengawal dan menjaga Marwah serta kehormatannya, perluas terus cakupan berkibarnya bendera Partai Golkar diseluruh pelosok desa dan dusun di seluruh Bali.

Tampak hadir tokoh dan kader muda yang tidak lagi hanya didominasi kaum pria namun kini juga bermunculan kader-kader muda berparas cantik muncul dibarisan depan.

Sebelum acara pengibaran bendera serentak juga digelar Pameran UMKM sebagai Komitmen Partai Golkar Bali terhadap UMKM Tingkatkan Kesejahteraan Perekonomian. (hd)