Abdy Yuhana : Kampanye Door to Door Ampuh Menangkan Ganjar-Mahfud

Loading

Sumedang- Barisan Relawan Desa (BERDESA) Ganjar Presiden akan door to door ke rumah warga di Kabupaten Sumedang untuk mengampanyekan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres, di Pilpres 2024.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pembina BERDESA Ganjar Presiden, Abdy Yuhana melakukan evaluasi dan mengecek kesiapan door to door Relawan Berdesa Kabupaten Sumedang di Hotel Asri Sumedang, Sabtu (4/11).

Menurut Abdy, kampanye door to door merupakan ujung tombak dan strategi kampanye lawas yang ampuh untuk mendekati rakyat.

“Kampanye door to door memang efektif daripada pemasangan baliho atau spanduk karena datang langsung ke masyarakat mengenalkan diri, salami satu per satu. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan agar kampanye door to door berjalan dengan baik,” kata Abdy dalam kegiatan yang dihadiri 200 relawan ini.

Ketua Umum DPP BERDESA Ganjar Presiden, Indra Sudrajat mengungkapkan pihaknya mewanti-wanti agar dalam melakukan door to door para relawan tak melakukan kampanye hitam.

Pihaknya menginstruksikan agar seluruh relawan BERDESA melakukan sosialisasi positif dan tidak menjelekkan pasangan lain.

“Kami sudah menginstruksikan agar dalam kampanye door to door para relawan menyampaikan program dan capaian yang sudah dilakukan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Tidak boleh menjelekkan pasangan lain, apalagi menyebarkan berita bohong,” kata Indra.

Sementara Bendahara DPC Barisan Relawan Desa (BERDESA) Ganjar Presiden Kabupaten Sumedang, Wawan Kusnadi menambahkan, tim relawan sudah bersiap untuk door to door mensosialisasikan Ganjar-Mahfud ke warga.

“Kami siap melakukan door to door untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.