BMP Siap Terjun ke Masyarakat di Jabar dan Banten untuk Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

BMP Siap Terjun ke Masyarakat di Jabar dan Banten untuk Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com)- Gotong royong yang dilakukan relawan bersama rumah aspirasi Ganjar Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) bertajuk Canvassing Day sekaligus Nongkrong Bareng Rakyat berbuah manis.

Target menyosialisasikan program kerja Ganjar-Mahfud MD ke 500 ribu rumah di DKI Jakarta berhasil diselesaikan secara serentak, Minggu (5/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, diceritakan Ketua Bunda Merah Putih (BMP) Angela Brigita, tidak hanya membagikan kaos dan striker, melainkan disertai bakti sosial, pembagian sembako hingga pengobatan gratis. “Terima kasih banyak atas kerja sama semua pihak sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar. Selanjutnya kami berkomitmen untuk terus berjuangan termasuk meningkatkan pendekatan ke masyarakat di Jawa Barat dan Banten,” katanya.

Dengan terjun langsung ke lokasi menyapa masyarakat, dilanjutkan Bungit (Bunda Gita)- sapaan Angela Brigita- sangat bermanfaat untuk menyampaikan dan  mendengarkan permasalah yang ada. Selanjutnya, secara bersama-sama mencarikan solusi. “Dari sisi BMP menekankan dan membantu terkait kiat membentuk keluarga bahagia, harmonis, mencegah dan mengentaskan stunting, edukasi kesehatan, edukasi tentang pernikahan anak usia dini untuk menekan angka perceraian, hingga pencegahan anak atau keluarga kekurangan gizi akut,” tambahnya.

“Keluarga Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang menjadi calon Presiden 2024, menjadi contoh nyata pasangan sehat dan keluarga harmonis serta menjadi panutan masyarakat. Kita bisa mencontoh bagaimana beliau dan keluarga saling merawat, mendukung, kompak, saling komunikasi. Ketika di dalam rumah tangga baik, menjadi cerminan dalam memimpin di level yang lebih besar, dalam hal ini negara bisa maju dan rakyatnya sejahtera,” pungkasnya.(bud)