IHTPB Gelar ‘Sharing Knowledge’ Integrasi Layanan Kesehatan Berbasis AI di Bali 29 Desember 2023

Loading

Bali (Independensi.com) – Dalam rangka turut mendukung pengembangan Pariwisata Medis di Bali-Indonesia yang diharapkan menjadi salah satu solusi bagi Industri terkait. Indonesia Healthcare Tourism Promotion Board (IHTPB) untuk Advokasi dan Dewan Penasihat Pariwisata Kesehatan dan Kebugaran Indonesia menyambut sangat baik kehadiran Dokter Zawawi, seorang Pakar dan Praktisi Pengobatan Integratif & Fungsional MD (USM) Malaysia yang akan turut memberikan kontribusi strategis melalui kegiatan Mindfulness dan Kebugaran serta inisiatif berbagi pengetahuan di CANNA BALI – Nusa Dua Bali, Indonesia, 29 Desember 2023.

Hal tersebut dikemukakan oleh dr. Widya Murni Pendiri JAAC (Jakarta Anti-Aging Centre) & Ketua Bersama IHTPB untuk Advokasi dan Dewan Penasihat Pariwisata Kesehatan dan Kebugaran Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (25/11).

Zawawi (Dr. Z) yaitu Pembicara Tamu kami dari Malaysia yang dalam presentasinya akan menyoroti urgensi deteksi dini kanker dan teknologi yang telah hadir di depan mata kita yaitu sistem CTC terbaik dengan sensitivitas 98% dan akurasi atau spesifisitas 100%.

Selain itu, Dr Z juga akan menawarkan ketersediaan tes Al untuk penyakit jantung, pengobatan Stem Cell, pengobatan Sitokin, pengobatan hipertermia, pengobatan Sel Dendritik dan sel NK yang bersedia untuk membantu mengembangkan di Bali untuk para pemangku kepentingan di industri ini. Idenya adalah pengobatan menyeluruh untuk pengobatan penyakit serta untuk kesehatan, peremajaan dan pengobatan pencegahan penyakit jantung dan kanker dengan ilmu pengetahuan terbaik yang ada.

Sehubungan dengan hal ini, Indonesia Healthcare Tourism Promotion Board (IHTPB) bersama dengan para pemangku kepentingan dan operator berkumpul untuk membahas potensi kolaborasi dan mendiskusikan tantangan utama yang dihadapi oleh pariwisata medis di Bali dan Indonesia pada umumnya serta pengembangan sumber daya yang dibutuhkan untuk kemajuan Layanan kesehatan dan kebugaran di Bali & berbagai Destinasi lain di Indonesia.

Acara Inisiatif berbagi pengetahuan ini juga menampilkan beberapa mitra utama lainnya yang diharapkan dapat bekerja sama dengan mitra Industri terkait lainnya untuk menjadikan Bali sebagai Destinasi terbaik di sektor perawatan jantung holistik, baik untuk pencegahan, perawatan medis dan proses rehabilitasi serta retret pemulihan kesehatan dan penyembuhan.

Berbagai layanan paket detoksifikasi, retret pemulihan dan penyembuhan akan diperkenalkan sebagai layanan ikon yang akan ditawarkan kepada Asosiasi Agen Perjalanan, Maskapai Penerbangan baik lokal maupun Internasional dan WTN (World Tourism Network) Influencer. IHTPB juga mengundang untuk kemungkinan pemasaran bersama yang terintegrasi.

Inisiatif berbagi pengetahuan ini juga menampilkan beberapa mitra utama lainnya yang akan bekerja sama dengan mitra Industri untuk menjadikan Bali sebagai Destinasi terbaik di sektor perawatan jantung holistik baik untuk pencegahan, perawatan medis dan proses rehabilitasi serta retret pemulihan kesehatan dan penyembuhan.

IHTPB juga mengundang untuk kemungkinan pemasaran bersama yang terintegrasi untuk mendukung pemasaran paket-paket yang akan dikembangkan di antara para praktisi Industri Pariwisata sehingga Wisatawan dapat menikmati perawatan yang ditawarkan di 9 wilayah kabupaten Bali, diantaranya dari kabupaten: Jembrana (01), Tabanan (02), Badung (03), Denpasar (04), Gianyar (05), Bangli (06), Klungkung (07), Karangasem (08), dan Buleleng (09). Denpasar merupakan ibukota dari Bali.

Acara ini juga akan mengundang perusahaan asuransi dan perbankan terkemuka untuk melakukan kerjasama pemasaran dan pengembangan layanan. Untuk itu IHTPB bekerja sama dengan para pemangku kepentingan terkait untuk meningkatkan proses dan bekerja untuk memasarkannya mulai awal tahun 2024.

IHTPB juga bekerja sama dengan para pemangku kepentingan terkait untuk pengembangan Al dengan menciptakan pusat komunikasi terpadu yang memungkinkan pelanggan memiliki akses langsung dengan layanan native doctors sebagai mitra utama.(hd)