penyerahan Sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) saat Pertemuan RT RSPO 2023 di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Program SMILE Raih Sertifikat RSPO Tahun Ketiga

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – RSPO Head of Smallholders Programme Indonesia Guntur Cahyo Prabowo (kedua kiri) menyerahkan Sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) kepada Ketua  Asosiasi Petani Swadaya Anugrah, Riau Sutoyo (kedua kanan) disaksikan Director of Sustainability Apical Group Bremen Yong (tengah), Head of Sustainability Asian Agri Ivan Novrizaldie (kiri) dan Deputy Head of Partnerships Asian Agri Edy Sukamto (kanan) saat Pertemuan RT RSPO 2023 di Jakarta, Rabu (22/11/2023). SMILE atau Program Inklusi Petani untuk Penghidupan & Pemberdayaan yang Lebih Baik yang diluncurkan pada tahun 2020, telah berhasil meningkatkan semangat petani dan mendukung praktik berkelanjutan di industri kelapa sawit Indonesia.

Director of Sustainability Apical Group Bremen Yong (tengah) memjawab pertanyaan awak media didampingi Head of Sustainability Asian Agri Ivan Novrizaldie (kiri)  dan Ketua  Asosiasi Petani Swadaya Anugrah, Riau  Sutoyo (kedua kanan) setelah menyerahkan Sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) saat Pertemuan RT RSPO 2023 di Jakarta, Rabu (22/11/2023). SMILE atau Program Inklusi Petani untuk Penghidupan & Pemberdayaan yang Lebih Baik yang diluncurkan pada tahun 2020, telah berhasil meningkatkan semangat petani dan mendukung praktik berkelanjutan di industri kelapa sawit Indonesia.
 Director of Sustainability Apical Group Bremen Yong (tengah) memberikan sambutan  setelah acara mlpenyerahkan Sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) saat Pertemuan RT RSPO 2023 di Jakarta, Rabu (22/11/2023). SMILE atau Program Inklusi Petani untuk Penghidupan & Pemberdayaan yang Lebih Baik yang diluncurkan pada tahun 2020, telah berhasil meningkatkan semangat petani dan mendukung praktik berkelanjutan di industri kelapa sawit Indonesia.
Head of Sustainability Asian Agri Ivan Novrizaldie (kiri) didampingi Director of Sustainability Apical Group Bremen Yong (tengah) menjawab pertanyaan awak media setelah penyerahkan Sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) saat Pertemuan RT RSPO 2023 di Jakarta, Rabu (22/11/2023). SMILE atau Program Inklusi Petani untuk Penghidupan & Pemberdayaan yang Lebih Baik yang diluncurkan pada tahun 2020, telah berhasil meningkatkan semangat petani dan mendukung praktik berkelanjutan di industri kelapa sawit Indonesia.
 RSPO Head of Smallholders Programme Indonesia Guntur Cahyo Prabowo  bersama Ketua  Asosiasi Petani Swadaya Anugrah, Riau  Sutoyo, Director of Sustainability Apical Group Bremen Yong, Head of Sustainability Asian Agri Ivan Novrizaldie, Deputy Head of Partnerships Asian Agri Edy Sukamto dan sejumlah staf Apical Group Berawa foto setelah penyerahan Sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) saat Pertemuan RT RSPO 2023 di Jakarta, Rabu (22/11/2023). SMILE atau Program Inklusi Petani untuk Penghidupan & Pemberdayaan yang Lebih Baik yang diluncurkan pada tahun 2020, telah berhasil meningkatkan semangat petani dan mendukung praktik berkelanjutan di industri kelapa sawit Indonesia..