Ini Channel Transaksi Digital BNI Untuk Semarakan Natal dan Tahun Baru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk selalu hadir dalam melayani nasabah dengan menyediakan berbagai layanan transaksi digital termasuk selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo memastikan, layanan transaksi digital seperti penggunaan QRIS, TapCash, Kartu Debit, dan Kartu Kredit BNI tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan channel BNI Mobile Banking.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan transaksi keuangan masyarakat selama liburan akan tinggi, maka BNI tetap hadir melayani nasabah, semua channel BNI siap dalam memfasilitasi transaksi,” ujarnya, Minggu (24/12/2023).

Okki menyebutkan, BNI Mobile Banking menawarkan berbagai layanan seperti informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus dan deposito, top up e-wallet (TapCash, LinkAja, GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, i.Saku), hingga pembayaran belanja menggunakan QRIS.

BNI juga memiliki TapCash yang dapat digunakan sebagai uang elektronik pengganti uang tunai dapat digunakan untuk pembayaran tol, hingga parkir saat berwisata.

Fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam BNI Mobile Banking dapat digunakan untuk membayar transaksi di berbagai tempat wisata dan kuliner.

Tak kalah penting, BNI juga menyediakan berbagai promo menarik berupa diskon dan cashback hingga Rp1,2 juta untuk transaksi di Kartu Kredit BNI dan platform BNI Mobile Banking untuk pembelian layanan di KAI, Batik Air, Tiket.com, hingga Traveloka.

Ada juga promo berupa diskon hingga Rp200.000 untuk pembelian makanan di sejumlah merchant seperti Pizza Hut, Shaburi, Kintan Buffet, dan Sushi Tei. Seluruh promo berlaku hingga 31 Desember 2023. Info lengkap cek di http://bit.ly/letsgo-kaliber-2023.

Selama periode liburan tersebut, kata Okki, BNI juga akan tetap memberikan pelayanan kepada nasabah secara terbatas, termasuk penerimaan setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pembayaran pajak melalui pelaksanaan Operasional Terbatas dalam rangka memenuhi permintaan PT Pertamina.

“Selamat berlibur bersama orang terkasih, manfaatkan kemudahan bertransaksi menggunakan layanan digital BNI,” ucap Okki. (hpr)