DKPP menggelar diskusi Ngetren Media dalam tema "Pemilu 2024 Dalam Perspektif Media" di Jakarta, Rabu (27/12/20223).

DKPP Gelar Diskusi dengan Tema Pemilu 2024 Dalam Perspektif Media

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – TPD Unsur Masyarakat Provinsi DKI Jakarta Sitti Rakhaman (kiri) bersama Anggota DKPP RI Muhammad Tio Aliansyah (tengah) menjadi pembicara saat Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu menggelar diskusi Ngetren Media dalam tema “Pemilu 2024 Dalam Perspektif Media” di Jakarta, Rabu (27/12/20223). Ngobrol Etik Penyelenggara Pemilu dengan Media (Ngetren Media) yang diselenggarakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam rangka  sosialisasi Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP).

Anggota DKPP RI Muhammad Tio Aliansyah (kiri) menjadi pembicara saat menjadi pembicara saat Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu menggelar diskusi Ngetren Media dalam tema “Pemilu 2024 Dalam Perspektif Media” di Jakarta, Rabu (27/12/20223). Ngobrol Etik Penyelenggara Pemilu dengan Media (Ngetren Media) yang diselenggarakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam rangka  sosialisasi Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP).
TPD Unsur Masyarakat Provinsi DKI Jakarta Sitti Rakhaman (kiri) bersama Anggota DKPP RI Muhammad Tio Aliansyah (kanan) menjadi pembicara saat menjadi pembicara saat Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu menggelar diskusi Ngetren Media dalam tema “Pemilu 2024 Dalam Perspektif Media” di Jakarta, Rabu (27/12/20223). Ngobrol Etik Penyelenggara Pemilu dengan Media (Ngetren Media) yang diselenggarakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam rangka  sosialisasi Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP).
TPD Unsur Masyarakat Provinsi DKI Jakarta Sitti Rakhaman (kiri) bersama Anggota DKPP RI Muhammad Tio Aliansyah (tengah) saat menjadi pembicara saat Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu menggelar diskusi Ngetren Media dalam tema “Pemilu 2024 Dalam Perspektif Media” di Jakarta, Rabu (27/12/20223). Ngobrol Etik Penyelenggara Pemilu dengan Media (Ngetren Media) yang diselenggarakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam rangka  sosialisasi Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP).