Daftar 6 HP Kamera Terbaik Tahun 2023, Pencinta Foto Wajib Tahu!

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Perangkat handphone (HP) saat ini tidak hanya dibutuhkan untuk kebutuhan komunikasi tapi juga fotografi. Itulah mengapa banyak pengguna HP yang lebih fokus pada spesifikasi kamera sebelum membeli. Ada beberapa rekomendasi HP kamera terbaik yang dirilis tahun ini. Bagi Anda yang hobi mengambil foto, tentunya beberapa rekomendasi HP ini bisa jadi pilihan tepat.

Kamera memang jadi salah satu fitur penting dari sebuah HP. Apalagi di zaman modern seperti sekarang dimana banyak orang hobi mengambil foto dan video pakai HP karena dinilai lebih praktis. Berikut adalah 6 pilihan HP yang memiliki kamera terbaik di tahun 2023 ini.

1. iPhone 15 Plus

Rekomendasi pertama adalah HP keluaran terbaru yaitu iPhone 15 Plus. Ponsel keluaran iPhone memang selalu dikenal unggul dari segi kualitas kamera. Begitu juga dengan tipe terbaru ini yang hadir dengan kamera utama 48MP. Selain itu ada juga kamera ultrawide 12MP dan kamera telefoto 12MP yang akan membuat hasil foto-foto Anda jadi lebih mantap.

2. Huawei Mate 40 Pro

Berikutnya ada Huawei Mate 40 Pro yang hadir dengan kualitas kamera terbaik. Ponsel flagship keluaran Huawei ini memiliki kamera dengan resolusi 50MP dan menggunakan jenis Leica Optics. Selain itu ada kamera ultrawide 20MP dan telefoto 12MP lengkap dengan berbagai fitur menarik yang mendukung hasil foto lebih optimal.

3. Google Pixel 6 Pro

Lanjut ke rekomendasi lainnya ada Google Pixel 6 Pro. Ponsel ini cukup banyak diminati karena kualitas kameranya memang sangat bagus. Ada 3 kamera di bagian belakang yaitu kamera utama 50MP, kamera telefoto 48MP, dan ultrawide 12MP. Selain itu kamera dari ponsel ini juga bisa menghasilkan exposure yang sangat bagus baik untuk foto maupun video.

4. Samsung Galaxy S23 Ultra

Rekomendasi HP kamera terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy S23 Ultra. HP yang satu ini sedang banyak diperbincangkan dan memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Ada selfie camera dengan resolusi 12MP, ultrawide camera 12MP, dan wide-angle camera beresolusi 200MP. Selain itu masih ada dua kamera telefoto dengan resolusi masing-masing 10MP.

5. Oppo Find X2 Pro

Ada pula Oppo Find X2 Pro yang hadir dengan fitur kamera memuaskan. Perangkat HP ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 48MP, kamera telefoto 13MP, dan kamera ultrawide dengan resolusi 48MP. Selain itu resolusi kamera depannya juga cukup besar yaitu 32MP ditambah lagi ada banyak fitur pelengkap lain yang bisa membuat hasil foto lebih optimal.

6. Huawei P50 Pro

Ada lagi tipe lain dari Huawei yaitu Huawei P50 Pro yang menghadirkan fitur kamera terbaik. Ada kamera belakang beresolusi 50MP, kamera telefoto 64MP, dan kamera ultra wide 13MP yang memberi hasil foto berkualitas. Selain itu ponsel ini juga memiliki kemampuan pengambilan video yang sangat smooth dan tajam.

Dari beberapa rekomendasi ini, mana HP yang paling menarik perhatian Anda? Perangkat iPhone mungkin akan menjadi pilihan tepat karena kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa langsung membeli iPhone 15 Plus dengan kamera berkualitas tinggi tadi di Hellostore yang merupakan toko ritel Apple resmi.

Beli HP Apple di Hellostore tidak perlu ragu karena terjamin aman dan sangat terpercaya. Anda bisa mendapatkan HP Apple sesuai keinginan dengan penawaran harga terbaik. Bahkan ada banyak promo yang bisa Anda manfaatkan jadi terasa lebih hemat. Yuk, belanja sekarang juga!