Pererat Silahturahmi, Caleg PAN Kota Cirebon Rinna Suryanti Gelar Media Gathering dengan Puluhan Jurnalis

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan nomor urut 3, Rinna Suryanti menggelar Media Gathering dengan puluhan jurnalis.

Media Gathering dengan puluhan jurnalis bertempat di Sari Ater Hot Springs Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, selama dua hari, mulai dari Sabtu (13/1) hingga Minggu (14/1).

Rinna Suryanti menyampaikan pihaknya sengaja melaksanakan Media Gathering dengan puluhan jurnalis yang selama ini sering meliput kegiatannya dalam pencalonan anggota DPRD Kota Cirebon.

“Media Gathering dilaksanakan untuk silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara rekan-rekan jurnalis dengan kami sebagai politisi sekaligus calon anggota DPRD Kota Cirebon,” ujar Rinna Suryanti.

Rinna Suryanti berharap dengan Media Gathering dapat semakin meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara jurnalis dengan pihaknya. “Semoga hubungan yang sudah baik ini selalu terjaga,” harapannya.

Sementara itu, salah satu jurnalis yang ikut Media Gathering, Yus Firdaus berterima kasih kepada Rinna Suryanti yang melaksanakan kegiatan dengan puluhan jurnalis di Sari Ater Hot Springs Ciater, Kabupaten Subang.

“Kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada ibu Rinna Suryanti melaksanakan Media Gathering dengan jurnalis. Kegiatan ini sangat luar biasa, karena ibu Rinna Suryanti caleg perhatian kepada jurnalis,” ujarnya.

Rinna Suryanti, tambahnya, merupakan caleg DPRD Kota Cirebon yang pertama menggelar Media Gathering dengan puluhan jurnalis. “Ini sungguh luar biasa, patut jadi contoh bagi politisi lainnya,” pungkasnya. ()