Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Caleg PAN Dapil 9 Nomor 4 Eka Lestari Sinaga Sosialisasikan Pencoblosan Kertas Suara Pemilu 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga (kiri) didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani (kanan) melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Pantauan Independensi.com di lokasi, Eka Lestari Sinaga membawa contoh kertas suara Pemilu 2024 lalu mensosialisasikan Partai Amanat Nasional berlambang Matahari Putih bernomor urut 12 pada kertas suara Pemilu 2024.

Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga saat melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

“Ibu tanggal 14 Februari jangan lupa ke TPS ya nanti akan mendapat empat kertas suara mulai dari abu-abu, merah, kuning, dan biru. Yang saya bawa ini contoh kertas suara warna merah DPRD DKI Jakarta cari nomor 12 di pojok kanan bawah ada Partai Perindo. Kalau saya Eka Lestari Sinaga ada di nomor urut 4,” ujar Eka dihadapan ratusan masyarakat pendukungnya.

Sejumlah warga sedang mempersiapkan kertas suara saat Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Kertas Suara Warna Merah DPRD Provinsi DKI Jakarta,” tambahnya.

PAN memang identik dengan rombongan selebritas yang populer dari berbagai generasi dan genre keartisan.

Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga (ketiga kanan) didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani (keempat kiri) bersama relawan foto bareng setelah melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Sebelum deretan selebriti bernaung dalam partai berlambang matahari putih yang bersinar itu, PAN lekat dengan barisan para tokoh intelektual dari berbagai bidang keilmuan.

Sejumlah warga sedang mempersiapkan kertas suara saat Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Terlihat antusias ratusan masyarakat sejak kehadiran Ketua PUAN Jakarta Barat, Eka Lestari pun terlihat tak segan bersalaman dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang telah menunggu.

Terlihat Eka Lestari Sinaga yang maju dari Partai Amanat Nasional yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu turut mensosialisasikan tata cara pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang ke masyarakat.

Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga (kanan) didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani (kiri) setelah melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Eka Lestari Sinaga didampingi Zita Anjani juga mengecek lokasi. Selanjutnya ia juga membagikan dan bertransaksi tebus murah Rp. 10.000 beras dan minyak goreng.

Caleg Partai Amanat Nasional DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Eka Lestari Sinaga (ketiga kanan) didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani (ketiga kiri) berswafoto setelah melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Berikut visi misi caleg dapil 9 Jakarta Barat dari Partai Amanat Nasional  Eka Lestari Sinaga:

1. Membangun tatanan kehidupan berakhlak mulia untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat

2. Meningkatkan kualitas pendidikan dengan membangun dan mendukung program pendidikan karakter yang berfokus pada pengembangan akhlak dan moral yang baik.

3. Mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah dengan memberikan dukungan dalam hal permodalan dan pelatihan keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

4. Meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memperbaiki infrastruktur kesehatan dan meningkatkan ketersediaan tenaga medis yang berkualitas, serta mempromosikan gaya hidup sehat dan mencegah penyebaran penyakit.

5. Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintahan dengan mengembangkan sistem pengawasan dan kontrol yang efektif, serta mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan publik.