Abdy Yuhana Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar di Subang

Loading

Subang- Setelah sebelumnya melakukan konsolidasi di Majalengka dan Sumedang, legislator PDI Perjuangan, Dr. H. Abdy Yuhana, SH., MH. menggelar konsolidasi di Subang, Selasa 12 Desember 2023.

Dalam konsolidasi tersbut, Abdy mengajak masyarakat untuk tak ragu memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 yang akan datang.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tak perlu diragukan lagi kapasitasnya. Pengalaman dan rekam jejak di legislatif dan eksekutif sudah teruji. Terlebih Prof Mahfud yang juga berpengalaman di yudikatif sebagai Ketua MK,” ujar Abdy saat menggelar kampanye di Kampung Sengon Lio, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang,

Kegiatan ini diikuti masyarakat umum, pemuda aktivis masyarakat, dan para penggerak komunitas. Acara ini juga dihadiri oleh Tim Pemenangan Nasional yang diwakili Budi Hermansyah.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini bukan sekadar figur biasa. Mereka telah teruji dalam keterlibatan dan kepedulian terhadap kebutuhan serta aspirasi rakyat. Pak Ganjar dan Prof Mahfud senantiasa responsif terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat, dan mereka berkomitmen mencari solusi untuk semua pihak,” lanjut Abdy.

“Ganjar Pranowo, ketika menjabat Gubernur Jawa Tengah 2 periode, telah membuktikan dedikasinya yang merakyat, yang mengutamakan kesejahteraan rakyat daripada kepentingan pribadi. Ini adalah syarat esensial bagi seorang Presiden Indonesia yang mampu memimpin dengan kebijaksanaan dan keadilan,” tambahnya.

Abdy juga menyampaikan bahwa karakter merakyat pasangan calon nomor urut 3 ini memberikan orientasi kuat pada prinsip keadilan dan transparansi. Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi elitisme dan nepotisme dalam proses pengambilan keputusan serta penempatan jabatan.

“Oleh karena itu, mari kita satukan tekad. Saya mengajak seluruh masyarakat, terutama rekan-rekan kader PDI Perjuangan, untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” sebutnya.