Hadi Tjahjanto Bertemu Mantan Menko Polhukambdi Jakarta

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –  Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) bersama mantan Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) memberikan pernyataan kepada awak media di rumah kediaman mantan Menko Polhukam di Jakarta, Kamis (22/2/2024).Pertemuan antara Hadi Tjahjanto dan Mahfud MD terjadi dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, menyoroti pentingnya kerja sama dan dialog antar pemimpin di tengah perubahan politik yang dinamis.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) bersama mantan Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) memberikan pernyataan kepada awak media di rumah kediaman mantan Menko Polhukam di Jakarta, Kamis (22/2/2024). Pertemuan antara Hadi Tjahjanto dan Mahfud MD terjadi dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, menyoroti pentingnya kerja sama dan dialog antar pemimpin di tengah perubahan politik yang dinamis.
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) bersama mantan Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) memberikan pernyataan kepada awak media di Jakarta, Kamis (22/2/2024). Pertemuan antara Hadi Tjahjanto dan Mahfud MD terjadi dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, menyoroti pentingnya kerja sama dan dialog antar pemimpin di tengah perubahan politik yang dinamis.
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) bersama mantan Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) memberikan pernyataan kepada awak media di rumah kediaman mantan Menko Polhukam di Jakarta, Kamis (22/2/2024).Pertemuan antara Hadi Tjahjanto dan Mahfud MD terjadi dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, menyoroti pentingnya kerja sama dan dialog antar pemimpin di tengah perubahan politik yang dinamis.