Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad saat memimpin rapat kordinasi membahas program kerja. (humas)

Pengentasan Kemiskinan Ekstrim dan Pengelolaan BUMD Bahasan Pokok Rakor Pemokot Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Guna mempercepat penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,  Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad memimpin rapat koordinasi dengan para pimpinan dinas terkait.  Rakor yang diinisiasi Bagian Pembangunan  tersebut, menghadirkan Tim Percepatan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik (TP5),, para camat dan pimpinan BUMD Kota Bekasi.

Fokus utama  rakor tersebut membahas dua topik dari 10  prioritas menyangkut   kemiskinan ekstrem dan pengelolaan BUMD.

Untuk keberlangsungan Pemerintahan ujar Gani,  agar selalu mengutamakan sinergitas dan koordinasi yang baik antar satu sama lain. Diperlukan kesamaan pemahaman, pandangan, dan komitmen dalam meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

Juga perlu  meningkatnya sinergitas, kerjasama, dan kolaborasi antar Perangkat Daerah dan TP5 melalui kesepakatan untuk memperbaiki dan mengembangkan capaian indikator yang telah ditingkatkan.

Para  stakeholder yang terlibat pun, perlu melakukan langkah atau tindakan konkrit untuk menindaklanjuti setiap arahan yang diberikan demi terwujudnya pencapaian dan target-targer pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (jonder sihotang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *