Ilustrasi. (istimewa)

Apotek Roxy Ekspansi Outlet ke-43 di Alur Laut, Jakarta Utara: Lebih Dekat ke Konsumen

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Apotek Roxy dengan bangga mengumumkan ekspansi cabang ke-43 di area Jakarta Utara. Cabang ke 43 ini terletak di Jl. Alur Laut, RT.1/RW.1, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara.

Acara Soft Opening yang diadakan pada hari Rabu, 28 Februari 2024, mulai pukul 10.00 WIB di Apotek Roxy Alur Laut. Apotek Roxy mengundang seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan merayakan momen bersejarah ini bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut Deputy Chairman Roxy Group, Bisma Anandito mengatakan ekspansi cabang Apotek Roxy merupakan langkah strategis Apotek Roxy untuk menyediakan layanan kesehatan kepada Masyarakat, khususnya kepada warga sekitar Alur Laut, Koja.

“Soft Opening ini adalah wujud dari upaya kami untuk terus berkembang demi memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat sekitar, Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kami demi kepuasan dan kesehatan pelanggan kami. Acara ini akan menjadi tonggak sejarah baru dalam layanan kesehatan menandai komitmen terus-menerus kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat..” ujarnya, Rabu (6/3).

Di acara Soft Opening ini, para pengunjung akan dapat menikmati berbagai penawaran spesial, diskon produk, dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga sekitar Alur Laut.

Apotek Roxy adalah sebuah perusahaan farmasi yang berdiri sejak tahun 1990. Dalam perjalanan panjangnya, Apotek Roxy telah menjadi salah satu apotek terkemuka di Indonesia.

Dengan komitmen kuat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, Apotek Roxy telah berhasil membangun jaringan cabang yang luas di berbagai kota, termasuk Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Apotek Roxy saat ini memiliki 43 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan jaringan cabang yang luas, kami berupaya memberikan akses yang mudah bagi masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pelayanan farmasi yang berkualitas.

Pada cabang terbaru ini kita menyediakan fasilitas :

Penjualan Obat dan Produk Kesehatan: Kami menyediakan berbagai macam obat resep dan obat bebas, suplemen kesehatan, vitamin, alat-alat kesehatan, serta produk-produk kesehatan lainnya yang bermutu tinggi dan telah teruji keamanannya.

Apotek dengan nuansa interiror yang nyaman, saejuk dan estetik dengan pelayanan ramah dan teliti Konsultasi Kesehatan: Kami memiliki tenaga kesehatan Dokter dan Apoteker yang terlatih dan berpengalaman yang siap memberikan konsultasi dan informasi yang akurat mengenai penggunaan obat, dosis yang tepat, serta memberikan saran mengenai kesehatan secara umum.

Pengiriman Obat: Kami menyediakan layanan pengiriman obat untuk memastikan pelanggan mendapatkan obat yang dibutuhkan dengan cepat dan nyaman.

Program Kesehatan Masyarakat: Apotek Roxy aktif dalam melakukan kegiatan sosial dan edukasi kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat umum. (frd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *