Para anggota klub otomotif Jeep Indonesia Owners berfoto bersama saat touring ke kawasan Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu, Ciater, Subang, Jawa Barat beberapa waktu lalu. (Foto-foto: Ist/Agustinus Tri Mulyono)

Rayakan Ultah, JIO Menggelar Touring ke Subang

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Komunitas otomotif Jeep Indonesia Owners (JIO) membuktikan sebagai komunitas yang solid berlandaskan kekeluargaan sesuai dengan harapan para anggotanya. Dalam rangka memperingati HUT pertama komunitas pemilik Jeep Rubicon ini, menggelar kegiatan touring pada 3-4 Maret ke kawasan Taman Wisata Alam (TWA)  Gunung Tangkuban Perahu, Subang, Jawa Barat.

Sedikitnya 25 mobil Jeep Rubicon melaju dengan tertib dan taat lalu lintas di sepanjang jalan. Lebih dari 100 orang peserta.  menikmati indahnya pesona alam kawah Gunung Tangkuban Parahu dan mengikuti acara di Astro Highlands Ciater, Subang, untuk bersantap siang bersama. Puncak Acara kegiatan ini adalah acara Gala Dinner yang  berlokasi di Hotel Sheraton Bandung yang dihadiri seluruh member berserta keluarga, Minggu (4/3/2024).

Komunitas ini dibentuk di Padang, Sumatera Barat pada 20 Februari 2023, telah melaksanakan banyak kegiatan. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada 2023 lalu antara lain, Inagurasi ke Padang dan Bukittinggi, kemudian kegiatan The Beaches di Pantai Anyer, Touring JIOAPELO ke Bandungan, Touring JIO ke Bali, Touring JIOPALMA ke Lampung dan Palembang serta Touring JIOGJA ke Jogjakarta.

“Kami berencana akan menggelar touring di dalam negeri bahkan di luar negeri. Rencana besar kami adalah offroad di Moab Utah, Amerika Serikat pada bulan September tahun ini. Selain itu sejumlah touring di dalam negeri seperti ke Bali, Lombok, Lampung, Bengkulu, Padang, Bukittinggi dan lain-lain ” ungkap Bagus F. Ahsyari selaku Director II JIO di sela sela acara.

“Harapan kami JIO bisa menjadi klub otomotif Jeep yang kompak dan senantiasa menjaga silahturami antar anggota dengan banyak melakukan touring ” ungkap Okkydas selaku Director I JIO. Selain rencana touring, JIO akan menggalakan aksi bakti sosial di setiap event yang akan dilaksanakannya.

Dengan berlandaskan misi “Tumbuh menjadi Besar Bersama dan Berkualitas Bermanfaat untuk Khalayak Ramai dan Masyarkat Pada Umumnya serta Berbahagia Selalu”, akan terus menjadi komunitas yang solid dan semakin kompak. JIO terbagi dalam sembilan Chapter yaitu JIO Yogyakarta, JIO Bandung, JIO Bali, JIO Semarang, JIO Batam, JIO Pekanbaru, JIO Palembang, JIO Aceh, JIO Lampung dan JIO Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *