Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menyampaikan sambutan pada halal bil halal Idulfitri. (humas)

Pj Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ dan Pilkada

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Dalam waktu dekat, ada dua acara (hajat) besar  yang akan  diselenggarakan di Kabupaten Bekasi. Keduanya, pelaksanaan
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38. MTQ ini merupakan Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara ini, Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah. Pelaksanaannya tanggal  27 Mei  2024. Kemudian, pelaksanaan  Pilkada akhir November 2024.

Untuk suksesnya kedua hajat besar itu, pada kegiatan tersebut, Pj Bupati Dani Ramdan mengajak kerjasama semua pihak. Semua kita berharap dapat  berjalan sukses dan lancar,.

Penjelasan itu disampaikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H,  Forkopimda, perangkat daerah, serta para kepala desa, BPD serta tokoh agama  dan masyarakat, Selasa (16/4/2024).

Pada acara MTQ, Dani meminta agar panitia lokal, para acamat, lurah dan kepala desa,  memobilisasi masyarakat. Pelaksanaan  akan dipusatkan di kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Sementara agenda  Pemilihan Kepala Daerah, akan dimulai tanggal 17 April dan dilaksanakan 27 November 2024. Semua masyarakat dan aparatur pemerintahan dan negara, diimbau  kembali mengulang sukses penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dengan demikian dapat  berjalan aman dan  lancar, sehingga Bupati dan Wakil Bupati, dapar terpilih sesuai harapan masyarakat. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *