Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. (ist)

Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Wakili Jawa Barat di Porpamnas 2024, di  Makassar

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Perhelatan  Porpamnas akan digelar Agustus 2024 di Makassar Sulawesi Selatan.

Terkait hal itu, Tim Voli Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi Bekasi, ditunjuk mewakili DPD Perpamsi Jawa Barat berlaga pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas)  ke VIII di Makassar tanggal 4 sampai 6 Agustus 2024.

Penjelasan itu disampaikan Manajer Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Nunu Aminulloh, Rabu (15/5/2024).

Sebagaimana diketahui,  Direktur Utama Perumda Tirta Bhagsasi Bekasi Usep Rahman Salim, Selasa (14/5/2024) setelah apel pagi, melepas  tim atlit Perumda Tirta Bhagasasi  mengikuti seleksi di Bandung.

Ada empat cabang olahraga yang dikirim Perumda Tirta Bhagasasi mengikuti seleksi. Diantaranya Cabang Bola Voli, Futsal, Bulu Tangkis dan  Tenis Meja. Seleksi dilakukan di Perumda Tirta Raharja Bandung, Jawa Barat hingga Kamis (16/5/2024).

Porpamnas ke VIII menjadi  ajang silaturahmi Perpamsi seluruh Indonesia tahun 2024.

Sebagaimana diketahui, Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi merupakan tim yang disegani di ajang Porpamnas sebelumnya.

Diluar kegiatan Porpamnas, Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi pada ajang Liga Bola Voli Devisi Utama tahun 2023 di Kediri, keluar sebagai juara ke 3.

Liga Bola Voli Indonesia Divisi Utama 2023, menjadi  ajang kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia.

Sebelumnya, tim ini juga menjuarai pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli di Bali, mewakili Jawa Barat. Ketika itu, tim ini berhasil ke tingkat nasional, setelah  mengalahkan Tim Voli Lavani Cikeas dalam pertandingan final Kejurda Bola Voli antar klub se-Jabar tahun 2022. (jonder sihotang)