Peluncuran Cluster South Tresor di Tangerang, Rabu (22/5/2024).

Metland Cyber Puri Pasarkan Cluster Mewah South Tresor

Loading

TANGERANG (Independensi.com) – Setelah sukses dengan pemasaran klaster dan ruko The Northbend, Metland Cyber Puri kembali memperkenalkan Cluster South Tresor a Treasure in Serenity. Hunian eksklusif ini mengusung konsep modern tropis yang memadukan fungsionalitas dan keindahan estetika dengan banyak bukaan cahaya, memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya.

Cluster South Tresor terdiri dari empat tipe, termasuk masterpiece dengan bangunan tiga lantai penuh, lift pribadi untuk kemudahan mobilitas, dan double façade yang menawarkan pemandangan jalan utama klaster serta ruang terbuka hijau dengan jogging track dan gazebo. “Antusiasme masyarakat memiliki rumah impian di Metland Cyber Puri didukung oleh kepercayaan terhadap Metland yang telah berkiprah selama 30 tahun di bidang properti,” ujar Olivia Surodjo selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk saat Peluncuran Cluster South Tresor di Tangerang, Rabu (22/5/2024).

Cluster ini dirancang untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal dengan fitur-fitur seperti inner garden, smart home system yang mencakup smart door lock dan kamera pengawas CCTV di setiap unit serta kawasan, menambah kesan eksklusif. Cluster South Tresor akan dibangun dalam dua tahap, total 157 unit. Tahap pertama terdiri dari empat tipe: Tipe A (LT 105m², LB 156m²), Tipe B (LT 120m², LB 167m²), Tipe C dan Tipe C double façade sebagai masterpiece (LT 153m², LB 222m²). “Tahap satu dengan jumlah 70 unit sudah lebih dari 50 persen dibooking sebelum peluncuran resmi,” lanjut Olivia.

Cluster South Tresor juga dilengkapi dengan fasilitas kawasan Metland Cyber Puri seperti area komersial One District at Puri, rumah sakit Mandaya Royal Hospital, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari SD hingga SMP, serta akses langsung ke pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta – Tangerang). Fasilitas ini menjadikan Metland Cyber Puri sebagai area hunian ideal dengan aksesibilitas yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *