konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024).

Menteri PAN-RB Siap Gelar SPBE Summit 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas memberikan keterangan dalam konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024). Menteri Abdullah Azwar Anas menjelaskan bahwa berbagai persiapan telah dimatangkan, termasuk koordinasi dan konsolidasi dengan kementerian/lembaga terkait percepatan Layanan Digital Prioritas Terpadu.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas (tengah) didampingi Sekretaris Kementerian PAN-RB Rini Widyantini (kiri) dan Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Nanik Murwati (kanan) berbicara dalam konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024). Menteri Abdullah Azwar Anas menjelaskan bahwa berbagai persiapan telah dimatangkan, termasuk koordinasi dan konsolidasi dengan kementerian/lembaga terkait percepatan Layanan Digital Prioritas Terpadu.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas memberikan keterangan dalam konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024). Menteri Abdullah Azwar Anas menjelaskan bahwa berbagai persiapan telah dimatangkan, termasuk koordinasi dan konsolidasi dengan kementerian/lembaga terkait percepatan Layanan Digital Prioritas Terpadu.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas (kedua kanan) tertawa sebelum memberikan keterangan dalam konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024). Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas menjelaskan bahwa berbagai persiapan telah dimatangkan, termasuk koordinasi dan konsolidasi dengan kementerian/lembaga terkait percepatan Layanan Digital Prioritas Terpadu.
Konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024). Menteri Abdullah Azwar Anas menjelaskan bahwa berbagai persiapan telah dimatangkan, termasuk koordinasi dan konsolidasi dengan kementerian/lembaga terkait percepatan Layanan Digital Prioritas Terpadu.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas memberikan keterangan kepada awak media setelah konferensi pers mengenai penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Minggu (26/05/2024). Menteri Abdullah Azwar Anas menjelaskan bahwa berbagai persiapan telah dimatangkan, termasuk koordinasi dan konsolidasi dengan kementerian/lembaga terkait percepatan Layanan Digital Prioritas Terpadu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *