Penanaman pohon manggis di Taman Manggis Bawaslu, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Bawaslu RI Dorong Pelestarian Lingkungan dengan Penyerahan Bibit Pohon Manggis

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Anggota Bawaslu RI Herwyn J. H. Malonda (kiri) bersama Sekjen Bawaslu Ichsan Fuady (tengah) saat menunjukan buah manggis usai melakukan penanaman pohon manggis di Taman Manggis Bawaslu, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Bawaslu RI menyerahkan 38 bibit pohon manggis secara simbolis kepada Bawaslu Provinsi untuk ditanam dan dirawat, selain itu Bawaslu juga menggelar jalan sehat yang di ikuti oleh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Anggota Bawaslu RI Herwyn J. H. Malonda (kiri) melepas peserta jalan sehat dari rangkaian kegiatan Bawaslu RI melakukan penanaman pohon manggis di Taman Manggis Bawaslu, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Bawaslu RI menyerahkan 38 bibit pohon manggis secara simbolis kepada Bawaslu Provinsi untuk ditanam dan dirawat, selain itu Bawaslu juga menggelar jalan sehat yang di ikuti oleh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.
Ratusan peserta jalan sehat bersiap mengikuti rangkaian kegiatan Bawaslu RI sebelum melakukan penanaman pohon manggis di Taman Manggis Bawaslu, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Bawaslu RI menyerahkan 38 bibit pohon manggis secara simbolis kepada Bawaslu Provinsi untuk ditanam dan dirawat, selain itu Bawaslu juga menggelar jalan sehat yang di ikuti oleh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.
Anggota Bawaslu RI Herwyn J. H. Malonda (tengah) melakukan penanaman pohon manggis disaksikan sejumlah Bawaslu Propinsi di Taman Manggis Bawaslu, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Bawaslu RI menyerahkan 38 bibit pohon manggis secara simbolis kepada Bawaslu Provinsi untuk ditanam dan dirawat, selain itu Bawaslu juga menggelar jalan sehat yang di ikuti oleh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.
Anggota Bawaslu RI Herwyn J. H. Malonda (ketiga kanan) bersama Sekjen Bawaslu Ichsan Fuady (kiri) dan Ketua Bawaslu Provinsi melakukan foto bareng setelah melakukan penanaman pohon manggis di Taman Manggis Bawaslu, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Bawaslu RI menyerahkan 38 bibit pohon manggis secara simbolis kepada Bawaslu Provinsi untuk ditanam dan dirawat,  Bawaslu juga menggelar jalan sehat yang di ikuti oleh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.