Bus Sumber Alam

Pengemudi Ngantuk, Bus Sumber Alam Terbalik di Tol Cipali

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Musibah kecelakaan kembali terjadi di ruas tol Cikampek – Palimanan (Cipali). Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas yaitu bus berpenumpang yang terbalik di tol Cipali KM 133 disebabkan pengemudi mengantuk.

“Tak ada korban meninggal dalam insiden terbaliknya Bus Sumber Alam, hanya saja empat orang penumpang mengalami luka ringan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Pores Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Minggu (18/6/2017).

Ke empat korban luka ringan, kata Asep sudah diperbolehkan pulang langsung oleh pihak rumah sakit dan satu anak umur dua tahun dirawat.

Kecelakaan Bus Sumber Alam AA-1478-BL yang dikemudikan oleh Muhtadin tersebut, terjadi pada Minggu (18/6) dini hari sekitar jam 00.10 WIB tepatnya di KM 133 tol Cipali.

Asep menuturkan untuk kronologi kejadian yaitu kendaraan Bus Sumber Alam AA-1478-BL datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan masuk ke Row Jalan sebagian di bahu jalan dan roda sebelah kiri di atas menghadap utara. “Kecelakaan ini diduga dikarenakan pengemudi bus tersebut mengantuk,” katanya lagi. (kbn)

One comment

  1. Waduh ngati ati para supir agar sumber alam tetap exis di kalangan pecintanya ….. dari pelanggan bis sumber alam.

Comments are closed.