Komplek Perkantoran Pemerintahan Kota Pekanbaru Tenayan Raya dalam proses pembangunan

Walikota Pekanbaru: “Kalau Tak Gila, Mimpi Tak Tercapai ”

PEKANBARU (IndependensI.com) – Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT optimis, kantor baru di Tenayan Raya akan bisa di tempati pada tahun 2018 mendatang. Saya optimis, tahun depan pindah kantor ke Tenayan Raya. “Kalau tak gila, tak akan tercapai mimpi kita”, kata H Firdaus MT menjawab pertanyaan IndependensI.com, disela-sela acara open house di rumah dinas Jalan A Yani Pekanbaru, baru-baru ini.

Menurut Firdaus, apa yang dibangun dan dapat dilihat saat ini, adalah buah perencanaan yang matang pihaknya bersama Ayat Cahyadi dalam memimpin Kota Pekanbaru periode sebelumnya. Firdaus yang terpilih kembali bersama Ayat Cahyadi memimpin Kota Pekanbaru periode kedua saat ini mengatakan, pihaknya termasuk berani melakukan terobosan dalam melaksanakan pembangunan perkantoran Tenayan Raya.

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT

Rasa optimis Firdaus bahwa Kantor Walikota Pekanbaru akan dapat pindah di kawasan perkantoran Komplek Tenayan Raya, bukan tidak punya alasan. Walaupun pelaksanaan pembangunannya sempat tersendat beberapa waktu lalu, namun melihat fakta dilapangan saat ini, saya optimis tahun depan kita akan pindah. Semua itu kita lakukan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat kota Pekanbaru.

Pelaksanaan pembangunan komplek perkantoran itu, akan terus kita gesa ditengah rasionalisasi anggaran. Dengan adanya pusat perkantoran baru itu nantinya, diharapkan bisa merangsang pertumbuhan baru. Kawasan Tenayan Raya ini akan jadi pusat pertumbuhan baru, investor sudah ada. “Sekali lagi, saya optimis tahun depan, kita pindah kantor ke Tenayan Raya”, ujar Firdaus mengakhiri. (Maurit Simanungkalit)