ilustrasi

Pemuda Penjual Jamu Tewas Dibacok

BEKASI (IndependensI.com) – Diduga korban begal, seorang pria ditemukan tewas luka bacok senjata tajam, Jumat (25/8/2017) subuh. Korban ditemukan di Jalan Raya Kampung Sawah RT 02/04, Jatimelati, Pondokmelati, Kota Bekasi.

Korban diketahui bernama Rizky Rivaldi (20) yang berprofesi sebagai pedagang jamu. Korban yang diduga menjadi korban pembunuhan, dan seorang penjual jamu yang pagi itu hendak belanja ke pasar.

Kepala Unit Reskrim Polsek Pondokgede Ajun Komisaris Dimas Satya Wicaksana mengakui, pihaknya belum dapat memastikan apakah pria itu korban pembunuhan atau begal sepeda motor. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Tim kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, korban penjual jamu,” katanya.

Disebutkan, kasus ini pertama diketahui karyawan sebuah kafe dekat lokasi kejadian. Saksi mendengar suara rintihan yang ternyata pria itu sudah terkapar di jalanan.

Saat itu saksi melihat korban merintih kesakitan sambil memegangi perut. Karena saksi takut dan melihat lokasi kejadian sangat sepi, saksi kembali masuk ke kafe tempatnya bekerja.

Tak lama kemudian datang teman korban dan meminta tolong kepada saksi. Saat itu korban yang dalam keadaan sekarat dibawa ke rumah sakit terdekat dan akhirnya tewas.

Kini jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk keperluan penyelidikan dan autopsi. Kini, kasusnya dalam penyidikan Polsek Pondokgede. (jonder sihotang)