Mitsubishi “Next Generation MVP” Xpander Diluncurkan di Kendari

KENDARI (IndependensI.com)  – Mitsubishi Xpander mulai masuki pasar wilayah Indonesia Timur, terutama di daPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) meluncurkan Next Generation MPV Mitsubishi Xpander di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (30/8/2017) malam.

Peluncuran Xpander di Sultra ini diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor Kendari. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat selama ini. Dengan kerendahan hati, kami berharap Anda akan terus mendukung Mitsubishi Xpander yang kami hadirkan, guna meraih sukses di pasar Indonesia,” kata Head of sales Satisfaction Department PT MKKSI, Muhammad Yani.

Ia mengatakan, Kendari dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Palu dan Sulawesi Tenggara.

“Pada periode peluncuran ini koma penjualan Xpander di kota Kendari dan Sulawesi Tenggara sendiri ditargetkan dapat meraih 20 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area, dengan capaian sebesar kurang lebih 22 unit perbulan, dan Sulawesi sendiri memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model expander sebesar 12 persen,” katanya.

Saat ini lanjut Muhammad Yani, Xpander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan skema indent, proses produksi awal untuk model ini sebelumnya direncanakan pada bulan Oktober.

“Namun melihat tingginya antusiasme masyarakat produksi akan dimulai lebih cepat sehingga diharapkan pengiriman pertama expander sudah dapat diterima oleh konsumen pada bulan Oktober dan penyelesaian pengiriman untuk inden awal dapat diselesaikan pada akhir tahun ini,” katanya.

Pada kegiatan ini konsumen dan pengunjung diberikan kesempatan untuk mengeksplor Mitsubishi Xpander dan membuktikan sendiri fitur fitur unggulan yang disematkan.