Pertamina Lubricants dan Telkomsel Kerja Sama Promo Fastron Telkomsel POIN

Loading

JAKARTA  (IndependensI.com) – Manajemen PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional terus melakukan inovasi dan secara bekelanjutan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

Salah satu inovasi tersebut adalah dengan meluncurkan program promo, bekerjasama dengan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Bentuk promo tersebut adalah program penukaran Telkomsel POIN dan konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif atau diskon langsung di seluruh jaringan OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Cara menikmati promo tersebut adalah dengan menukarkan 30 Telkomsel POIN pada setiap penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal tiga (3) Liter (tidak berlaku kelipatan) dan bisa langsung mendapatkan hadiah berupa merchandise eksklusif Fastron atau potongan harga sebesar Rp. 50.000,- . Program ini berlaku dari September – November 2017 selama persediaan masih ada.

Arief Hariyanto selaku Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat di Jakarta, Rabu (29/8/2017) mengatakan bahwa program kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan outlet OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Program ini juga menunjukan sinergi dua perusahaan terbesar dan terbaik di segmentnya guna meningkatkan pelayanan kepada masyakarat dan konsumen setia Pertamina dan Telkomsel.

Sedangkan General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Bastian Meyer menjelaskan “Telkomsel POIN merupakan salah satu program loyalty yang dihadirkan untuk pelanggan setia Telkomsel dengan menawarkan rewards yang dapat dimanfaatkan di sejumlah mitra strategis Telkomsel, seperti salah satunya dengan PT Pertamina Lubricants, melalui kerja sama promo Fastron Telkomsel POIN. “Kami berharap, program kerja sama ini akan menambah beragam pilihan promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki.”kata Bastian.