Rahmawati (baju merah) menunjukan lubang anus buatan di perutnya.

Rahmawati, Bocah Tanpa Anus Butuh Uluran Tangan untuk Operasi

Loading

CIREBON (IndepensensI.com) – Seorang bocah di Cirebon, Jawa Barat, Rahmawati yang kini berusia 7 tahun, tak memiliki lubang anus. Kondisi ini dialaminya sejak lahir. Anak kedua dari pasangan Warsina (52) dan Tarina (47) tinggal di Dusun 1 RT 3 RW 3 Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Meski kondisinya tak normal, tak menyurutkan semangat Rahmawati untuk hidup. Bahkan ia dikenal semangat dalam mengejar pendidikan. Saat ini Rahmawati duduk di bangku kelas dua SD Nasrul Ulum Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Warsina, anaknya sempat menjalani operasi untuk membuat saluran atau lubang anus buatan di perutnya saat usia Rahmawati menginjak 10 hari. Hingga kini, lubang buatan yang terhubung dari saluran pencernannya itu masih berfungsi.

“Alhamdulilah masih bisa buang air besar. Waktu itu hanya dibuat lubang diperut karena secara fisik anak saya dianggap kurang kuat kalau langsung melakukan operasi pada bagian anusnya, karena masih bayi,” ucap Warsina.

Warsina mengatakan anaknya harus menjalani operasi kedua untuk membuat lubang pada bagian anusnya saat usianya menginjak enam tahun. Namun, tak adanya biaya menjadi kendala utama. Operasi pun diurungkannya hingga saat ini. Dikatakan Warsina, biaya operasi yang dijalani Rahmawati mencapai Rp50 juta. ” Kami belum punya biaya untuk operasi kedua,” ungkap Warsina. (Putra)

 

 

 

 

6 comments

  1. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    1. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

  2. Halo,
    Saya adalah Ibu Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi pinjaman kesempatan hidup
    Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan? Kami dapat membantu Anda
    Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%
    Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (oliviadaniel93@gmail.com)

    Apakah Anda mencari dana untuk melunasi Kredit dan Utang?
    Apakah Anda mencari uang untuk membayar tagihan?
    Apakah Anda mencari dana untuk memulai bisnis baru?
    Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pembiayaan yang buruk?
    Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di beberapa bidang spesialisasi
    yang akan menguntungkan Anda? Dan Anda tidak tahu harus berbuat apa.
    Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini,
    Pinjaman pribadi [aman dan tidak aman]
    Pinjaman usaha [aman dan tidak aman]
    Pinjaman kombinasi
    Pinjaman siswa
    Perbaikan rumah
    Pinjaman Inventor
    Pinjaman Otomatis
    Pinjaman konsolidasi, dll …

    Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (oliviadaniel93@gmail.com) untuk mulai berinvestasi untuk masa depan Anda hari ini.

  3. Perhatian semua orang
    Kami ingin memberi tahu masyarakat umum bahwa perusahaan pinjaman IVAN ALEKSANDRA saat ini memberikan pinjaman dengan bunga tingkat bunga 2% yang terjangkau. Jika Anda memerlukan pembiayaan untuk perluasan bisnis, tujuan pertanian, pelunasan hutang dan pinjaman pendidikan, maka kami bisa sangat membantu dan membantu anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang program kredit kami, kami merekomendasikan agar Anda menghubungi alamat email resmi kami di: (ivanaleksandraloanfirm@gmail.com) untuk mendaftar.

  4. Terapkan sekarang untuk pinjaman cepat dan terjangkau

    Apakah Anda mencari pinjaman usaha, pinjaman pribadi, hipotek, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll. Atau Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan, Jangan khawatir, kami ada di sini. untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan, Fred Larry pinjaman perusahaan bersertifikat dan dijamin, Kami menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 3%; mulai dari £ 500.000,00 sampai £ 500.000.000.000,00. Datanglah dan mintalah kesaksianmu Untuk informasi lebih lanjut Hubungi Kami di (fredlarryloanfirm@gmail.com)

  5. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN BISNIS YANG TERJANGKAU ATAU XMAS LOAN TODAY?
    Kami telah menyediakan lebih dari $ 20 Miliar pinjaman bisnis kepada lebih dari 30.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko yang ditunjuk untuk memberi pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan terpercaya, pinjaman disetujui dalam waktu 24 jam setelah aplikasi berhasil. Kami menawarkan pinjaman dari kisaran minimal $ 10.000 sampai maksimum $ 1 Miliar.
    Apakah Anda menemukan diri Anda dalam sedikit masalah dengan tagihan yang belum dibayar dan tidak tahu ke mana harus pergi atau kemana harus berpaling? Bagaimana dengan menemukan perusahaan Debt Consolidation yang memiliki reputasi baik yang dapat membantu Anda dalam mengurangi angsuran bulanan sehingga Anda memiliki pilihan pelunasan yang terjangkau serta ruang untuk bernafas saat sampai pada akhir bulan dan tagihan perlu dibayar? Rumah Pinjaman Vasquez Reynolds adalah jawabannya. Kurangi pembayaran Anda untuk memudahkan
    ketegangan pada biaya bulanan Anda. Email (sfrank665@gmail.com)
    Layanan kami meliputi:
    * Pinjaman Pembelian Properti
    * Pinjaman Truk
    * Pinjaman pribadi
    * Utang konsolidasi pinjaman
    * Pinjaman Mobil
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pendidikan
    * Hipotek
    * Refinancing Loans
    * Pinjaman Rumah
    Kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2% dan jangka waktu pinjaman 1 sampai 30 tahun untuk melunasi pinjaman (aman dan tidak aman). Jangan menyimpan masalah keuangan Anda kepada diri sendiri agar Anda tidak menjadi master utang atau tekanan finansial CATATAN: Ingatlah bahwa hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 Jam untuk memproses file Anda 100% Guaranteed tidak peduli Score Kredit Anda. bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi
    pinjaman atau keuangan Anda
    Dengan hormat,
    Bapak. mike godson
    Dapatkan persetujuan pinjaman instan Anda
    (sfrank665@gmail.com)

Comments are closed.