Sejumlah orang melihat-lihat New Era Concept Store di Gandaria City, Jakarta, Jumat (3/11/2017). (Henri Loedji/Independensi.com)

Cari New Era Tak Perlu ke Amerika atau Singapura

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Penggemar New Era tidak perlu jauh-jauh ke Amerika atau Singapura untuk mendapatkan topi bergengsi ini.

Jajaran topi New Era yang asli kini bisa didapatkan di Jakarta, tepatnya di lantai dasar Gandaria City. Gerai yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini resmi dibuka pada Jumat (3/11/2017).

New Era Concept Store ini merupakan yang keempat di Indonesia tapi yang pertama di Jakarta. Sebelumnya, PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA), distributor resmi New Era Indonesia, sudah membuka gerai serupa di Paskal Shopping Center, Bandung, serta di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza, Surabaya.

New Era berdiri sejak 1920 di Bufallo, New York, Amerika Serikat. “Dulu New Era adalah perusahaan kecil yang didirikan di Bufallo. Perusahaan ini berkembang karena konsisten membuat topi dengan kualitas terbaik dan pas di kepala. Kami gembira kini New Era juga hadir di Jakarta,” kata Managing Director New Era Asia Pacific, Daniel Broderick.

Meski lebih terkenal sebagai produsen topi bisbol, New Era juga membuat topi berlogo klub basket, klub sepakbola, dan film.

“Bisbol bukan olahraga populer di Indonesia. Tapi kami juga punya topi klub NBA. Untuk sepakbola, saat ini kami baru bekerja sama dengan Manchester United, klub yang punya banyak penggemar di seluruh dunia. Buat penggemar film, New Era juga punya koleksi topi Justice League dan Dragon Ball Z,” kata General Manager New Era Indonesia, Ucok Lee, kepada IndependensI.com.

Hampir semua produsen perlengkapan olahraga juga membuat topi. Namun New Era punya kelebihan dibanding produk lain.

“New Era punya spesialisasi membuat topi. Pengalamannya sudah hampir 100 tahun. Kebanyakan perusahaan lain membuat topi satu ukuran untuk semua orang. Di New Era, kami membuat ukuran yang berbeda-beda karena kami sadar ukuran kepala manusia tidak sama,” kata Ucok.

Rangkaian produk New Era juga bisa didapatkan di gerai Footgear dan Planet Sport, serta dapat dibeli secara daring di www.planetsports.com. “Selain topi, kami juga menyediakan apparel seperti jaket dan t-shirt,” ujar Ucok.

JFlow Meriahkan Pembukaan Gerai New Era Jakarta