Alan Budikusuma dan Susi Susanti

Alan-Susi dan MAP Active Bersinergi

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susy Susanti, mengumumkan kerja sama barunya dengan perusahaan olahraga dan rekreasi terkemuka di Indonesia, PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAA).

Kerja sama ini membentuk sebuah perusahaan baru, PT Astec Asia Adiperkasa (AAA), yang bertujuan membagkitkan kembali kejayaan bulutangkis Indonesia. Sinergi berfokus pada kegiatan akar rumput untuk menemukan lagi juara Olimpiade dari negeri ini.

Selain itu, AAA akan menjadi wadah bagi Alan dan Susy berbagi semangat mereka yang besar di bidang kesehatan dan kebugaran untuk seluruh rakyat Indonesia. Hal itu akan dilakukan lewat kombinasi antara toko fisik dan digital yang merupakan jaringan dari PlanetSports.asia milik MAA.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai usaha ini. Susy dan saya selalu ingin memenangkan segala hal dan kita sama mengetahui bahwa tim manajemen MAA memiliki etos serupa yang telah membawa mereka berada dalam posisi puncak di industri mereka,” kata pendiri Astec, Alan Budikusuma, dalam surat elektronik yang diterima IndependensI.com, Senin (14/5/2018).

“Bersama, kita dapat meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam cabang olahraga bulutangkis, serta membantu membuat masyarakat kita menjadi lebih bugar dan sehat,” ujar peraih medali emas tunggal putra bulutangkis Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Presiden Direktur MAA, Michael Capper, antusias dengan kerja sama ini. “Kami sangat senang bekerjasama dengan dua ikon olahraga paling terkenal di Indonesia. Ini hanyalah merupakan sebuah permulaan,” kata Capper.

“Bersama-sama kami memiliki banyak mimpi dan rencana untuk membangun keberhasilan merek Astec di Asia,” kata juara dunia lari kategori Master nomor 5k dan 10k itu.

Astec saat ini tersedia di semua toko khusus bulutangkis terkemuka di Indonesia. Juga akan tersedia di Planet Sports dan Sports Station mulai kuartal keempat 2018.