Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donor Darah

JAKARTA (IndependensI.com) – Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah. Acara ini berlangsung di Mutiara Ballroom pada hari Kamis, 23 November 2017 mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 13.30 siang. Melalui kegiatan donor darah kali ini, sebanyak 97 kantung darah terkumpul dari 150 orang calon pendonor.

Millennium Hotel Sirih Jakarta mengusung tema ‘Find The Hero in You’ untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh di bulan November. Para peserta yang hadir merupakan mereka yang sudah rutin berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Sebagian besar peserta yang datang merupakan karyawan dan staff hotel, pegawai kantoran, masyarakat sekitar, serta tamu yang menginap atau yang sedang melangsungkan acara di dalam hotel. Selain itu, hadir juga beberapa peserta dari partner yang bekerjasama dengan pihak hotel untuk menyukseskan acara donor darah ini.

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta, dalam kegiatan donor darah kali ini menggandeng GBI Millenium yang memberikan pembekalan kesehatan oleh dr. Debie Susanti. Selain itu, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga mengajak Diamond Fair untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan rutin per-tiga bulan sekali ini dengan memberikan edukasi mengenai kesehatan dan pengenalan produk Diamond itu sendiri. Tak hanya itu, Diamond Fair juga memberikan sampling produk berupa susu UHT untuk masing-masing peserta yang telah berhasil mendonorkan darahnya.

“Suatu apresiasi bagi kami bahwa masyarakat selalu bersemangat setiap kali kegiatan donor darah ini dilakukan.  Hal tersebut terlihat dari antusiasme serta banyaknya para peserta yang hadir. Meskipun cuaca di luar cukup mendung dan berbarengan dengan padatnya kegiatan mereka tetap tidak mengurangi semangat peserta untuk berpartisipasi mendonorkan darah. Besar harapan kegiatan sosial donor darah ini dapat bermanfaat bagi para pendonor serta mereka yang membutuhkan bantuan,” ujar Manny Q. Mercado selaku General Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta