Director of Sales & Marketing The Papandayan, Fitra Mayasari (kanan) menerima plakat penghargaan ITTA 2017

The Papandayan Raih Penghargaan ITTA 2017

BANDUNG (IndependensI.com) – Indonesia Travel and Tourism Awards kembali di gelar, Senin 11 Desember 2017 lalu. Bertempat di hotel JW Marriot Kuningan Jakarta, The Papandayan kembali meraih penghargaan Indonesia Leading City Hotel untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung. Penghargaan ini diterima langsung oleh Director of Sales & Marketing The Papandayan, Fitra Mayasari dalam acara penganugerahan tersebut. Demikian siaran pers The Papandayan Hotel Bandung yang diterima IndependensI.com, Kamis (14/12/2017).

Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan  menyebutkan, dua tahun berturut-turut The Papandayan menerima penghargaan Indonesia Leading City Hotel dari event yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation.

Di bagian lain, General Manager Hotel The Papandayan, Bobby Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan The Papandayan, serta pencapaian dan kado terbaik di penghujung tahun 2017 bagi Manajemen dan Staff.

Seperti yang diketahui ITTA merupakan penghargaan yang diberikan bagi para pelaku industri pariwisata Indonesia dari mulai hotel, airlines, travel agent, theme park, maupun atraksi, hingga perusahaan transportasi yang berprestasi. Yang membedakan ajang ini dengan ajang yang lainnya adalah sistem penjuriannya yang bisa dipertanggung jawabkan. Setelah proses pemilihan kandidat, selanjutnya adalah proses penjurian. Ada 3 komponen yang dilibatkan, yaitu voting di Facebook yang menempati porsi sekitar 25%, lalu 50% Board of Advisor, dan sisanya dilakukan penilaian oleh Binus Business School. (kbn)