Almani Akhiri Masa Jabatan Sebagai Kepala Kantor BPN

DEPOK (Independensi.com) – Pelepasan purnabhakti Drs, Almani, SH, MH, yang mengakhiri masa jabatannya sebagai kepala kantor Pertanahan / BPN kota Depok pada akhir bulan Desember 2017, berlangsung di Aula Kantor Pertanahan Depok, (29/12/2017).

Bertajuk “Melepas dengan ukuran prestasi dan kenangan Indah” pelaksanaan acara pelepasan purnabhakti Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok yang diikuti seluruh staf dan dihadiri Kakanwil Jawa Barat, Pertanahan, Sri Mujitono ini sebagai wujud bentuk penghargaan atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitas yang telah diberikan pada Kementrian Agraria dan Tata Ruang / BPN, Kantor Pertanahan Depok.

“Merasa puas atas capaian Kepala kantor BPN Depok. Tidak hanya dinilai berhasil memimpin secara tegas, banyak juga capaian lain yang telah dibuktikan,” Tegas Sri Mujiotno, selepas acara

Saat jumpa Pers, Drs Almaini SH, MH, mengaku sangat senang memimpin BPN Depok, “karena masyarakat Depok warganya pintar-pintar dan kritis,” ujar pria yang sudah menjabat kepala kantor sebanyak delapan kali ini.

Dengan berakhirnya masa jabatan ini, lanjutnya, di harapkan kepala kantor selanjutnya mampu melanjutkan tongkat estafet untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik.

Terpisah Kabag Tata Usaha, Heni Restyani menambahkan capaian BPN depok tahun 2017 mencapai 90,85 persen, perbaikan kantor BPN mulai dari Sumber daya manusia, sarana dan prasarana sudah lebih baik. “Dan itu akan kami tingkatkan terus,” imbuh Heni Restyani. (kiki)