Gus Yasin Ajukan Surat Pengunduran Diri Sebagai Anggota DPRD

Loading

SEMARANG (IndependensI.com)  – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jateng periode 2014-2019 untuk memenuhi persyaratan pencalonan.

Gus Yasin tercatat sebagai anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, sekaligus sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara.

Salah seorang putra ulama karismatik Kiai Haji Maimoen Zubaer itu mengaku telah lama mengenal bakal Cagub Ganjar Pranowo.

Menurut dia, Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah bukan sosok yang baru karena dirinya sudah lama bekerja sama sebagai legislatif dan eksekutif.

“Komunikasi dengan Pak Ganjar jalan terus,” ujarnya.

Pasangan bakal cagub Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang diusung PDIP, PPP, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat akan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (9/1) pukul 14.00 WIB.

Pasangan cagub ini akan berangkat dari kantor DPD PDIP Jateng menuju kantor KPU Jateng di Jalan Veteran Semarang dengan didampingi perwakilan parpol pengusung serta simpatisan.