Ini Tekad Maman Jika Terpilih Pimpin Majalengka

MAJALENGKA (IndependensI.com) – Bakal calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq menyatakan tekadnya akan menjadikan Majalengka sebagai kota religius jika dirinya terpilih menjadi Bupati Majalengka.

Menurut Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, dirinya akan menjadikan masjid sebagai pusat dakwah dan pendidikan.  “ Tekad saya menjadikan Majalengka sebagai kota religius da menjadikan masjid sebagai pusat dakwah pendidikan dan jihad,” kata Pengasuh Ponpes Al-Mizan ini yang berpasangan dengan Jefry Romdonny dalam Pilkada Majalengka 2018.

Jihad menurut Ketua Lembaga Dakwah PBNU ini adalah bekerja keras untuk memajukan dan membangun ke arah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Majalengka. “Jihad bukan berarti berperang tetapi bekerja keras untuk sebuah perubahan dan kemajuan untuk rakyat,” katanya.

Wakil Ketua Fraksi PKB DPR RI juga berjanji akan memaksimalkan fungsi masjid–mesjid besar di Majalengka, bukan hanya sebagai tempat sholat tetapi juga sebagai tempat pendidikan. “Masjid bukan saja sebagai tempat sholat, tapi juga untuk kegiatan sosial untuk memberdayakan dan mencerdaskan umat,” katanya.

Kang Maman yang berpasangan dengan Ketua DPC Gerindra Jefry Romdonny maju dalam Pilkada Majalengka didukung oleh koalisi lima parpol yakni PKB, Gerindra, PKS, Nasdem dan PAN.

Saat ini dukungan buat Maman –Jefry berdatangan dari berbagai kalangan termasuk dari Nahdlatul Ulama (NU) Majalengka. Kelompok –kelompok relawan juga bermunculan, siap menggalang suara untuk Maman – Jefry. “Para relawan bekerja dibawah koordinasi konsultan yang kami datangkan dari Jakarta dan Bandung,” kata Kang Maman. (Putra)