Max Allegri
Max Allegri. (foto istimewa)

Juventus Didesak Buru Gol Tandang

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Misi berat akan dilakoni Juventus kala bertandang ke kandang Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Pelatih Max Allegri pun mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa menjebol gawang Atalanta untuk mempermudah langkah di leg kedua nantinya.

Kewaspadaan Allegri cukup beralasan. Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, Atalanta akan jadi lawan yang bakal sulit ditaklukkan.

Masih kental dalam ingat Allegri di awal musim lalu di mana Atalanta bisa bangkit dan menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dari Juventus di Serie A.

“Atalanta? Ini pertandingan yang berbeda dengan di liga. Kami harus mencetak gol tandang karena mengetahui bahwa kami menghadapi tim yang tengah menikmati momen bahagia,” kata Allegri dilansir Footballitalia, Selasa (30/1/2018).

Coppa Italia salah satu buruan Allegri di musim ini di samping Serie A dan Liga Champions. “Coppa Italia juga tetap menjadi target penting kami, tentunya juga Serie A dan Liga Champions,” ucap Allegri.

Ia tak mau menyepelekan Coppa Italia. “Kami tidak bermain di seribu kompetisi dan hanya tiga. Kami selalu ingin mencapai final. “Kami akan memikirkan Atalanta dulu, kemudian baru Liga Champinos.”(BM)