Bara Siap Sumbang 45 Ribu Suara untuk Maman-Jefry

MAJALENGKA (Independensi.com) – Para relawan yang tergabung Barisan Ade Rahnat Ali (Bara) siap mengantar pasangan Maman Imanulhaq (Maman) – Jefry Romdony (Jefry) ke Pendopo Majalengka. Mereka mentargetkan menyumbang 45 ribu suara untuk Maman – Jefry.

Ketua Tim Pemenangan Bara, Dani, menuturkan untuk memenangkan Pilkada, Maman –Jefry ‘aman’ jika mendapat 50 persen dari total pemilih.

” Dengan jumlah pemilih sekitar 900 ribu orang, Maman –Jefry harus memperoleh 450 ribu suara. Bara nggak muluk –muluk akan mengupayakan minimal 10 persen dari 450 ribu suara,” kata Dani disela- sela kunjungan Maman – Jefery di Desa Ampel Kecamatan Ligung, Majalengka, Senin (29/1/2018).

Menurut dia, para anggota Bara akan turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat serta meyakinkan mereka bahwa Maman – Jefry adalah calon pemimpin Majalengka terbaik. “Kami akan masuk sampai ke level bawah, grass root,” ujar Dani.

Kedatangan Maman-Jefry di Desa Ampel, Kecamatan Ligung, disambut antusias ratusan warga. Dalam orasinya Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, mengatakan jika terpilih menjadi bupati, dirinya akan menuntaskan banyak persoalan yang diabaikan oleh pemerintahan sekarang.

Anggota DPR RI itu juga menegaskan kembali apa yang sudah berkali –kali ia sampaikan yakni soal revisi tarif pajak. Ia meyakinkan warga, jika dipercaya memimpin Majalengka dirinya tak akan memberlakukan pajak yang memberatkan rakyat. (Putra)