Michy Batshuayi
Michy Batshuayi. (foto istimewa)

Dortmund Janjikan Batshuayi Raih Hal Besar

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Michy Batshuayi langsung dijanjikan hal besar begitu dilepas Chelsea ke Borussia Dortmund.

Penyerang muda tersebut diyakini bakal punya panggung untuk tampil di Piala Dunia.  Saat masih bersama Chelsea, Michy Batshuayi kurang mendapat tempat di skuat utama. Namun, Dortmund berani sesumbar bakal memberikan panggung untuk Batshuayi unjuk gigi di Bundesliga.

Pelatih Dortmund, Peter Stoger, mengungkapkan timnya punya kesamaan visi dengan Batshuayi. Keduanya, kata Stoger, sama-sama bermaksud menggali potensi jelang pesta sepak bola terakbar di dunia.

“Itu terserah kami seberapa cepat dia akan masuk dalam sistem. Batshuayi pasti akan masuk dalam skuat kami. Dia pemain yang lapar dan termotivasi dan dia juga ingin tampil di Piala Dunia,” kata Stoger.

Batshuayi selama ini memang sulit bersaing masuk skuat utama Timnas Belgia. Lantaran tidak masuk dalam rencana utama Antonio Conte di Chelsea, Batshuayi pun tidak terpantau timnas Belgia.

“Batshuayi telah bekerja keras dan dia pemain yang berbahaya di area kotak penalti. Dia memiliki catatan yang bagus di Chelsea dan saya pikir dia akan sangat cocok dengan kami,” kata pelatih Dortmund.(BM/ist)