Mesut Oezil
Mesut Oezil. (foto istimewa)

Oezil Paparkan Alasan Perbarui Kontrak

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Prestasi Arsenal dalam beberapa musim terakhir tak mengalami kemajuan.

Tapi bukan berarti loyalitas Mesut Oezil untuk mengenakan jersey Meriam London hilang. Buktinya, belum lama ini dia membarui kontrak jangka panjang hingga 2021 mendatang.

Oezil sebelumnya sempat digosipkan bakal reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Namun gelandang serang asal Jerman itu berhasil menghentikan spekulasi itu setelah membarui kontrak dengan Arsenal.

Ada banyak pertimbangan sebelum Oezil memutuskan masa depannya tersebut. Dia mengakui bahwa itu bukan sesuatu yang mudah untuk menetapkan sebuah keputusan, namun dirinya mencoba untuk membiarkan hatinya memilih.

“Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya dan itulah mengapa saya harus berpikir keras dan berbicara dengan semua orang yang penting bagi saya. Hal baik membutuhkan waktu! Pada akhirnya saya membiarkan hati saya memutuskan,” ujar Oezil seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (2/2/2018).

Kabar mengenai kesepakatan ini muncul setelah Arsenal resmi mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu dibeli The Gunners sebesar 56 juta poundsterling.(BM/ist)