Antonio Conte
Antonio Conte. (foto istimewa)

Tak Khawatir, Conte Geram Hadapi Sejumlah Pertanyaan

JAKARTA (IndependensI.com) – Ancaman pemecatan Antonio Conte makin mendekati kenyataan.

Namun Conte mengaku tidak khawatir jika manajemen Chelsea mendepaknya dari kursi pelatih. Conte yang diharapkan mampu memperbaiki hasil buruk usai dikalahkan di kandang melawan Bournemouth, justru tampil tidak karuan.

Bertandang ke markas Watford dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Selasa (6/2/2018), The Blues kembali keok. Skor telak pun harus mereka bawa pulang ke London.

Performa amburadul inilah yang diperkirakan bakal jadi kartu truf untuk menendang Conte. Pelatih asal Italia sepertinya tak perlu lagi meminta pernyataan dukungan dari manajemen seperti yang diharapkan beberapa hari lalu.

Meski begitu Conte masih menyimpan keyakinan kalau petinggi Chelsea masih sudi memberikan kesempatan. “Tidak. Saya tidak khawatir. Sulit bagi saya untuk mengalihkan pikiran. Saya harap malam ini Anda semua mengerti saya. Jadi saya tidak pernah khawatir,” tegasnya seperti dilansir Standard. 

“Saya bekerja setiap hari dan memberikan 120 persen. Kalau itu dianggap cukup, tidak apa-apa. Jika tidak, klub bisa membuat keputusan berbeda. Tapi, saya tidak khawatir,” tandas Conte.

Di sisi lain, Conte merasa gerah menghadapi sejumlah pertanyaan perihal masa depannya setiap hari. “Media selalu menanyakannya setiap hari. Anda selalu bertanya, apakah saya khawatir soal masa depan. Tidak. Saya tidak pernah khawatir. Esok adalah hari lain. Saya menjadi pelatih Chelsea atau tidak, di mana masalahnya?”(BM/ist)