Produser RTV Tewas Ditabrak SUV

JAKARTA (IndependensI.com) – Pengemudi, yang idenitasnya belum diketahui, menabrakkan mobilnya ke arah pengendara sepeda dan sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (10/2/2018). Salah satu korban tewas adalah produser RTV, Sandy Syafiek.

Sandy Syafiek

Informasi ini disebarkan seorang warganet, yang mengaku berada dekat lokasi kejadian, di media sosial. Berikut adalah postingan dari akun Facebook Hafizd Sinaga tersebut:

Tabrak lari

 

Buat pengendara Range rover hitam dengan plat sesuai gambar harap menyerahkan diri jadilah manusia yg bertanggung jawab.kejadian nya 3meter di depan saya berita valid.

Izin lapor

06:20 range rover hitan menabrak dengan sengaja 2 pengendara speda 1 pengendara motor dan bersenggolan dengan motor lainnya. di jalan gatot subroto 2 korban satu luka ringan satu sekarat plat no dan data anda sudah di tangani polisi bertugas..pengecut anda.”

 

Benturan diperkirakan sangat keras sehingga tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) penabrak terlepas. Saksi mata di tempat mengunggah foto TNKB itu bernomor B 2765 SBM.

Dalam unggahan di atas, saksi mata menyebutkan kendaraan penabrak adalah Range Rover. Tapi data di Samsat memperlihatkan kendaraan bernomor B 2765 SBM tercatat sebagai Dodge Journey 2.4 AT.

Sandy Syafiek dikenal gemar bersepeda. Foto-foto sepeda kesayangannya cukup banyak diunggah di akun media sosialnya. Dia juga mengunggah foto dari pengalamannya melibut pengungsi Rohingya di Bangladesh.