Wali Kota Bekasi bersama warga.(humas)

Wali Kota Rahmat: Warga Kota Bekasi Hidup Saling Berdampingan

BEKASI (IndependensI.com)- “Karena Kota Bekasi  heterogen, saya terus menerus mengajak kepada masyarkat Kota Bekasi untuk hidup saling berdampingan, saling menghormati. Mudah-mudahan kota kita aman, nyaman dan bisa kita lihat perkembangannya dan itu kita sadari atau tidak memang perkembangannya sangat luar biasa,” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maulid  diselenggarakan  Taman Iskandar Muda Cabang Bekasi Kota di Masjid Taman Iskandar Muda Jalan Gurame I Kayuringin, Sabtu (10/2/2018).

Kota Bekasi katanya luas wilayah 21 hektare tapi jumlah penduduk 2,8 juta. Penduduknya sangat beragam dan suku Aceh yang ada di Kota Bekasi ada empat ribuan lebih.

“Karena kotanya baik, kotanya bagus maka pengembangan laju pertumbuhan ekonomi dan terhadap lapangan tenaga kerja yang pada waktu 2013 mentargetkan membuka 50.000 lapangan kerja  dalam lima tahun.  Ternyata di tahun 2016 kita sudah bisa membuka lapangan tenaga kerja 63.000 by name by addres,” ujarnya.

Krenanya itu sebagai kepala daerah ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga yang bersuku Aceh yang tinggal di Kota Bekasi

“Tentunya punya peran serta dan tanggung jawab yang sama dengan suku-suku lainnya untuk dapat membangun bersama-sama kota yang kita cintai ini,” kata Rahmat. (adv/humas/jon)