Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah pimpin gerakan K-3.(adv/humas/jon)

Ingin Raih Adipura K-3 Digalakkan

BEKASI (IndependensI.com)- Ketertiban, kebersihan dan keindahan (k-3) menjadi perhatian Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah. Ia pun langsung memimpin apel K3 dan dilanjutkan penanaman pohon di sekitar area Pasar Baru serta Terminal Bekasi, Jumat (23/02/2018)

Kegiatan tersebut digagas Pemerintah Kota Bekasi dan  merupakan tindak lanjut dari hasil penilaian Adipura Kota Bekasi tahun 2017 – 2018 guna mencapai nilai 72,80, dan kini  masuk pada tahap P-2.

Gerakan K-3 itu sekaligus rangkaian acara memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) bersama tiga pilar yaitu Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,  bersama aparat pemerintahan dengan mengerahkan 500 orang.

Ruddy mengatakan bahwa kegiatan terebut semata-mata untuk kebaikan. Kita kerja maksimal dan mudah -mudahan menjadi nilai tambah ilahiyah pada kita semua, katanya.

Kita ingin buktikan bahwa aparat bisa kompak dan bersatu bukan hanya untuk adipura, akan tetapi untuk lingkungan keseluruhan, tuturnya.

“Kita  bergerak dan tidak panjang-panjang bicara. Kita kompak dan saya percaya kita bisa melakukannya untuk Kota Bekasi yang lebih baik,” Ruddy menegaskan. (adv/humas/jon)