M. Taufik Tanam Pohon dan Serahkan Bantuan Paket Sembako

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan sebagai Dewan Pembina Yayasan sosial Bahira M. Taufik (kanan) menanam pohon di bantaran Kali Ciliwung, Pejaten Timur, Jakarta, Senin (1/6/2020). Secara simbolis M. Taufik menanam pohon langka, Semoga dengan kegiatan ini, warga sadar untuk membuang sampah pada tempatnya.
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan sebagai Dewan Pembina Yayasan sosial Bahira M. Taufik (kiri)  menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung, Pejaten Timur, Jakarta, Senin (1/6/2020). Yayasan Sosial Bahira berkontribusi memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.
UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Pasar Minggu menata paket sembako dari Yayasan Sosial Bahira yang akan diserahkan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung, Pejaten Timur, Jakarta, Senin (1/6/2020). Yayasan Sosial Bahira berkontribusi memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan sebagai Dewan Pembina Yayasan sosial Bahira M. Taufik (kedua kiri) naik speed boat menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung, Pejaten Timur, Jakarta, Senin (1/6/2020). Yayasan Sosial Bahira berkontribusi memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.