Fun bike Hut ke 21 Kota Bekasi dilepas Pjs Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah. (adv/humas/jon)

Fun Bike Sambut HUT ke 21 Kota Bekasi

BEKASI (IndependensI.com)- Menyambut  Hari Jadi Kota Bekasi Ke 21 Tahun, Pemerintah Kota(Pemkot) setempat menggelar acara fun bike dan fun walk dirangkaiakan dengan Car Free Day (CDF), Minggu (25/01/2018). Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, R Ruddy Gandahkusumah melepas dan ikut dalam gowes sepeda tersebut di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Ruddy mengajak para warga Kota Bekasi selalu hidup sehat, tidak hanya ada event tertentu, namun sehari hari jika ada waktu luang bisa lebih relatif lakukan pola hidup sehat.

“Gaya hidup sekarang, harus lebih kompentetif hidup sehat.  Jangan mau kalah dengan sakit, harus lebih relatif untuk pola hidup sehat. Dengan hidup sehat akan membuat pikiran lebih ke arah positif dan tidak suudzon,” ujarnya.

Ruddy yang baru menjadi Pjs Wali Kota Bekasi, sekaligus memperkenalkan diri kepada warga Kota Bekasi yang turut partisipasi dalam event fun bike tersebut.

“Untuk itu saya mohon izin kepada warga Kota Bekasi, untuk menerima saya sebagai Pjs Wali Kota Bekasi, dan mau ikut mensukseskan program program Pemerintah Kota Bekasi,” karanya.

Usai gowes sepeda, Pjs Wali Kota Bekasi bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni hadir dalam panggung gembira untuk mengambil kupon doorprize para pemenang peserta fun bike. (adv/humas/jon)