Perwakilan Karywan PDAM Tirta Bhagasasi menunjukkan pakta integritas.(ist)

Karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Tandatangani Pakta Integritas

BEKASI (IndependensI.com)-  Ingin meningkatkan profesionalisme, disiplin dan pelayanan kepada pelanggan, jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasi Bekasi, menyatakan tekad. Tekad itu dibuat dalam sebuah pernyataan berupa ‘pakta integritas’ bermaterai cukup.

Selain masing-masing menandatangani pernyataan pakta integritas,  semua karyawan juga wajib mengenakan ‘pin’ di bajunya. Setiap hari kerja, ‘pin’ harus dipakai. Di dalam ‘pin’ tertulis ‘pakta integritas’.

Pakta integritas itu, mulai berlaku, Salasa (13/2/2018) saat dinyatakan dalam apel pagi dipimpin Dirut Usep Rahman Salim.  Dan secara simbolis, ‘pin’ ditempelkan Usep kepada empat perwakilan karyawan.

Adapun isi pakta integritas ada empat item. Keempatnya yakni: Bersikap disiplin, jujur, cermat dalam melaksanakan tugas. Taat dan patuh terhadap segala ketentuan yang berlaku di perusahaan serta ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Menyampaikan informasi apabila mengetahui hal- hal yang merugikan perusahaan. Memegang teguh rahasia perusahaan dan rahasia jabatan serta menjaga nama baik perusahaan.

Diakhir pakta integritas masing-masing juga menyatakan “bila saya  melanggar hal-hal tersebut di atas, saya bersedia mengundurkan diiri atau diberhentikan dengan tidak hormat”.

Setiap pernyataan pakta integritas, masing-masing ditandatangani di atas materai dan disaksika  Dirur PDAM Tirta Bhagasasi Usep  Rahman Salim. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *