Bos Bobotoh Ini Sebut Kang Maman “Gapleh”

Loading

MAJALENGKA (Independensi.com) – Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, dijadwalkan menghadiri perayaan hari jadi perkumpulan para penggemar berat klub sepak bola,Persib, Bobotoh Majalengka Utara,di Desa Panongan Kecamatan Jatitujuh, Majalengka.

Ia sangat antusias untuk datang ke acara itu saat diundang oleh Ketua Bobotoh Majalengka Utara, Jumadi.

“Saya sangat berkepentingan hadir di acara ini karena saya bobotoh persib juga. Saya juga melihat bobotoh mampu menumbuhkan jiwa sportifitas dan kebersamaan di kalangan anak muda. Saya juga berharap Majalengka punya sarana olahraga bertaraf internasional dan memiliki klub sepakbola yang punya prestasi di tingkat nasional,” ujar Maman Imanulhaq yang juga penggemar sepak bola di Majalengka, Rabu (28/2/2018).

Perayaan ulang tahun bobotoh itu rencananya dilansungkan secara sederhana antara lain ditandai dengan potong tumpeng. ” Kami sangat berharap Kang Maman datang. Teman –teman sudah menunggu untuk ngopi bareng,” kata Jumadi.

Bapak satu anak itu menuturkan kehadiran Kang Maman, sapaan akrab Maman Imaluhaq, menjadi penting bagi anggotanya. “Karena kami mendukung Kang Maman menjadi bupati,” ujarnya.

Menurut dia, anggota Bobotoh Majalengka Utara mencapai lebih dari 200 orang. Mereka satu suara, kompak, menyokong Kang Maman.

“Sebagian anggota kami ada yang alumni Pesantren Al- Mizan, yang diasuh Kang Maman,” katanya.

Jumadi berpendapat, Kang Maman adalah sosok pemimpin ideal karena sopan, jujur, merakyat. “Selain itu, Kang Maman juga gapleh, gaul tapi soleh,” katanya sambil tergelak. (Putra Fernando)