PDIP Depok Siap Menangkan Pasangan Hasanah

DEPOK (Independensi.com) – Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo optimis pasangan TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah) yang diusung PDIP bisa menang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) pada Juni 2018 mendatang.

“Saya optimis karena relawan Hasanah di Kota Depok, makin solid dan kompak dalam menyosialisasikan pasangan yang diusung PDIP,” ujar Hendrik, Rabu (28/2/2018).

Dikatakan, guna memenangkan pasangan Hasanah, PDI Perjuangan Kota Depok, mendirikan posko pemenangan di 11 kecamatan se-Kota Depok. Bahkan, rumah struktural partai pun juga dijadikan posko pemenangan. “Mesin dan sayap PDI Perjuangan di Kota Depok sangat solid untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Hasanah,” jelasnya.

Menurut Hendrik, semangat yang ditunjukan oleh kader-kader PDI Perjuangan di Kota Depok dalam memenangkan Hasanah sangat luar biasa. Misalnya, baliho Hasanah sudah ada di mana-mana. “Kemenangan Hasanah di Kota Depok akan sulit terealisasi bila hanya mengandalkan kekuatan partai. Tapi harus ada sokongan kekuatan dari masyarakat, khususnya relawan,” tambahnya.

Hendrik menargetkan kemenangan pasangan Hasanah dalam pemilukada Jabar di Kota Depok. Mesin partai dan sayap partai sudah digerakkan, untuk menyosialisasikan pasangan dengan nomor urut dua tersebut. (Robino Hutapea)