Casemiro
Casemiro bersama Ronaldo. (foto istimewa)

Ronaldo Kembali Dapat Pujian

JAKARTA (IndependensI.com) – Gelandang Real Madrid, Casemiro, memuji Cristiano Ronaldo dan mengatakan penyerang Los Blancos telah menunjukkan bahwa ia adalah pemain terbaik dunia.

Pernyataan itu disampaikannya setelah CR7 menyumbangkan dua gol kemenangan Real Madrid atas Getafe.

Ronaldo telah menemukan penampilan terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir ini. Dia telah mencetak 16 gol dalam delapan pertandingan terakhirnya. Casemiro pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada rekan setimnya tersebut.

“Cristiano menunjukkan lagi dia yang terbaik di dunia dan dia membawa banyak dampak pada keberhasilan tim,” jelas Casemiro seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (4/3/2018).

Madrid sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions, melakukan perjalanan ke Paris Saint Germain (PSG) untuk pertandingan kedua babak 16 besar. Lawan akan tampil pincang lantaran Neymar masih fokus pada proses pemulihan.

“Saya belum berbicara dengan Neymar, tapi dalam pertandingan seperti ini semua orang harus dilibatkan. Ini adalah permainan yang tidak akan dia mainkan, tapi PSG memiliki pemain top. Sekarang Angel Di María akan tampil dan dia kelas atas. Kami memiliki keunggulan tapi mereka adalah tim yang tangguh dan akan membuat kami menderita. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” tutur Casemiro.

“Mudah-mudahan Luka Modric dan Toni Kroos akan bermain, saya tidak bisa memastikan apapun. Tapi mudah-mudahan mereka akan siap,” tukas Casemiro.(BM/ist)