Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah lakukan kerjasama Kodim dan Indosat. (huma)

Pemkot Bekasi Teken Kerjasama Kodim dan  Indosat

BEKASI (IndependensI.com)- Guna menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun  2018,  Pemkot Bekasi dan Kodim 0507 Bekasi melakukan kerjasama.  Direncankan, TMMD Kota Bekasi dipusatkan di wilayah Kelurahan Kali Abang, Kecamatan Bekasi Utara.

Penandatanganan berita acara dilakukan antara Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah dengan Dandim 0507 BekasiWawan Kusnendar di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi, Senin, (5/3/2018).

Sebagaimana diketahui, TMMD menjadi bagian dari program tahunan meliputi aspek pembangunan infrastruktur, penyuluhan pendidikan kebangsaan dan anti narkoba bagi pelajar dan warga masyarakat serta kegiatan sosial dan pelayanan kesehatan.

Ruddy berharap program TMMD nanti berlangsung lancar dan dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. Kerjasama ini juga melibatkan partisipasi warga terlebih didalamnya mengenai adanya program kepedulian lingkungan seperti menanam pohon.

“Kita dukung penuh dan berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya. Nilai plus TMMD ini mengajak warga berperan aktif dalam pembangunan,” ungkap Ruddy.

Selain dengan Kodim 0507, Pemkot Bekasi juga akan bekerja sama dengan PT Indosat Tbk dalam hal pengembangan Kota Bekasi menuju Smart City. PT Indosat menyatakan kesiapan mendukung implementasi smart city dari aspek teknologi informasi.

Berita acara telah ditandatangani  Fuli Humaeroh selaku Group Head Regional Account PT Indosat Tbk, dan Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

Ruddy mengapresiasi keinginan banyak pihak terutama pihak swasta atas keterlibatannya membawa Kota Bekasi lebih maju dan responsif melayani masyarakat.

“Smart city sudah mulai dibangun di Kota Bekasi sebagai bagian dari percepatan pelayanan warga. Kepedulian PT Indosat, atas nama Pemkot Bekasi kami ucapkan terima kasih,” ucap Ruddy. (adv/humas/jon)