Pepe Reina
Pepe Reina. (foto istimewa)

Pepe Reina Dikabarkan Bersedia ke Milan 

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Kabar mengejutkan datang dari kiper Napoli, Pepe Reina. Penjaga gawang berkepala plontos tersebut dikabarkan bersedia menyebrang ke AC Milan.

Dikutip Football Italia, Kamis (08/03/2018) penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut akan mengakhir kontraknya berasama Napoli di akhir musim 2017/2018. Lantaran tidak memperpanjang kontrak, Reina bebas bernegosiasi dengan klub lain.

AC Milan disebut sebagai klub yang berminat mendatangkan Reina ke San Siro. Tak hanya niat, laporan tersebut mengklaim mantan penjaga gawang Liverpool telah sepakat bergabung dengan tim Merah-Hitam.

Dengan kesepakatan tersebut, Milan diyakini berusaha berjaga-jaga apabila gagal menahan Gianluigi Donnarumma untuk tetap tinggal bersama klub. Seperti kita ketahui, Donnarumma merupakan kiper muda yang diincar Real Madrid.

“Ada rumor yang menyebut bahwa kiper 19 tahun itu (Donnarumma -red) akan dijual pada musim panas tahun ini. Sehingga kedatangan Reina seperti menyiram bensin ke dalam api,” tulis Football Italia.(BM/ist)