Joseph Parker
Joseph Parker. (foto istimewa)

Parker Merasa Alami Banyak Perubahan

JAKARTA (IndependensI.com) – Fisik yang dimiliki Joseph Parker pernah menjadi objek candaan dari bintang televisi di Inggris Raya, Graham Norton saat berbincang dengan Anthony Joshua pada Januari lalu.

Namun, kini juara kelas berat WBO itu mengklaim sudah jauh berbeda. Parker, yang berkebangsaan Selandia Baru, akan membuktikan bahwa olok-olokan sebagai ‘King of Pies‘ itu salah besar.

Petinju berusia 26 tahun itu telah berlatih spartan untuk menghadapi duel unifikasi gelar kontra juara IBF/WBA Super/IBO, Joshua di Cardiff, Wales pada 31 Maret waktu setempat.

“Kamp pelatihan berlangsung sangat fantastis. Saya merasa seperti saya dalam kondisi prima,” tegas Parker di radio Selandia Baru, The Rock.

“Ketika dia (Norton) memanggil saya ‘King of Pies’, saya akan melepaskan baju saya dalam sesi timbang badan dan dengan jujur, lihat apakah saya makan pai atau tidak!” sambungnya.

Selama menjalani kamp pelatih untuk pertarungan ini, Parker merasa mengalami banyak perubahan. Dan hal itulah yang akan dia bawa ke dalam ring melawan Joshua.

“Saya merasa sepertinya pukulan saya semakin tajam, saya bisa bergerak dengan baik, membuat banyak sudut, gerakan, kebugaran bagus, jadi semuanya berjalan dengan baik,” pungkas petinju dengan rekor 24-0, 18KO.(BM/ist)